Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 19 November 2013

Cooler Master Meluncurkan All-in-One CPU Water Cooler Seri Nepton

Pada tanggal 19 November 2013, Cooler Master mengumumkan jajaran produk AIO (All-in-One) Water Cooling baru mereka yang mengusung nama “Nepton“. Nepton hadir dengan varian 140XL dan 280L dimana angka yang ada menunjukkan ukuran radiator perangkat. Setiap Nepton Series ini akan menggunakan pompa yang desain khusus oleh Cooler Master untuk meningkatkan performa sistem AIO Water Cooling.

Cooler_Master_Nepton_280L_01 Cooler_Master_Nepton_140XL_01 Cooler_Master_Nepton_140XL_02

Kedua Nepton ini dapat langsung digunakan dan bebas perawatan selama 1 tahun. Datang bersama dengan Nepton, 2 buah premium fan buatan Cooler Master JetFlo 140 Series yang dibuat khusus untuk memberikan High Air Pressure. Tidak hanya mendukung fan 140mm, untuk pengguna yang sudah memiliki JetFlo 120 Series dan fan 120 mm lainnya, fan-fan tersebut juga dapat digunakan dengan menggunakan lubang mounting khusus pada masing-masing radiator. Water block Nepton terbuat dari Cooper murni sehingga dapat menghantarkan panas dengan baik. Dengan water block ini diharapkan Nepton dapat digunakan untuk mencapai hasil Overclocking yang tergolong tinggi.

Cooler Master menghadirkan Nepton dengan konsep Express Tool-Free Installation. Seluruh mounting AIO ini dibuat secara khusus menggunakan Thumb Screw, sehingga dalam pemasangan water block ke Motherboard dan CPU tidak perlu menggunakan obeng lagi. Kali ini tidak hanya water block-nya saja tetapi mounting fan ke radiator pun menggunakan konsep yang sama, sehingga tidak perlu menggunakan obeng dalam pemasangan fan ke radiator.

Cooler Master Nepton ini akan tersedia di bulan November 2013. Harga dan ketersediaan akan bervariasi untuk setiap negara.

No comments:

Post a Comment