Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 28 November 2013

Call of Duty: Ghosts Merajai PS 4 dan Xbox One

Call of Duty - Ghosts (85)
Saat ini memang belum banyak judul game yang tersedia di dua konsol game anyar, PlayStation 4 dan Xbox One. Meski begitu, ternyata ada satu nama yang cukup sukses membuat para gamer menjatuhkan pilihannya sebagai salah satu game pertama yang mereka mainkan di kedua konsol tersebut.

Call of Duty: Ghosts berhasil membuat start yang bagus sejak kemunculannya di PS4 dan Xbox One meski harus bersaing langsung dengan game First-Person Shooter (FPS) lainnya yang juga populer, Battlefield 4.
Activision mengumumkan bahwa COD: Ghosts menjadi game Xbox One dengan multiplayer paling banyak dimainkan dan penjualan tertinggi di Amerika Utara serta UK. Sementara untuk PS4, game ini adalah yang terlaris juga di Amerika Utara.

Data tersebut didapat dari beberapa retailer ternama seperti Best Buy, GameStop, Target, dan Walmart. Soal multiplayer-nya, ada lebih dari 1 milyar pertempuran mode multiplayer yang telah dimainkan dengan 2,2 juta prestige dan 3,3 triliun experience points.

Ghosts berhasil memosisikan diri sebagai game terlaris di rilis Playstation 4 dan Xbox One.
Ghosts berhasil memosisikan diri sebagai game terlaris di rilis Playstation 4 dan Xbox One.
Lalu, apa yang membuatnya mampu mengungguli Battlefield 4? Kemungkinan besar banyaknya laporan masalah yang terjadi bahkan setelah merilis patch membuat gamer menahan diri untuk langsung membeli Battlefield 4, terutama versi PS4.


Tak ada habisnya jika membicarakan persaingan antara COD series dan Battlefield series. Masing-masing punya keunggulan tersendiri khususnya di mata para fanboy yang setia mendukung dari tahun ke tahun. Setidaknya, hingga saat ini COD: Ghosts adalah pemenangnya di konsol next-gen. Bagaimana dengan Anda? Jika nantinya membeli Xbox One atau PS4, game mana yang akan Anda pilih pertama kali?

No comments:

Post a Comment