Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 22 November 2013

Atlus Siapkan Sekuel JRPG Persona 4 – Persona 4 Vol. 2?


persona 4

JRPG memang terbilang sebagai salah satu genre yang kian jarang dieksploitasi di industri game. Begitu banyak franchise yang begitu luar biasa di masa lalu tenggelam begitu saja dan bahkan tidak pernah lagi disinggung oleh sang publisher sendiri. Di tengah krisis ini, Atlus boleh terbilang sebagai salah satu developer yang secara konsisten terus menjual dua nama besar JRPG yang mereka miliki – Shin Megami Tensei dan Persona. Untuk judul yang terakhir ini, antisipasi memang mengemuka kuat setelah Index Holdings – sang mantan perusahaan induk sempat mendaftarkan merk dagang atas nama “Persona 5”. Jika Anda termasuk gamer yang menantikan kehadiran seri terbaru ini, apa yang ditawarkan Atlus tampaknya akan berbeda dengan apa yang Anda bayangkan.

Atlus sendiri sudah meluncurkan sebuah situs resmi yang masih berisikan teaser – p-ch.jp. Namun bukan menawarkan karakter Persona yang baru, situs ini justru menampilkan karakter Teddie – karakter beruang ikonik dari Persona 4. Indikasi bahwa Atlus mengembangkan sebuah seri baru dari Persona 4 juga semakin kuat setelah resume salah satu voice actress untuk Persona 4 – Karen Strassman yang mengisi karakter Nanako Dojima mengemuka di dunia maya. Dalam resume ini dengan jelas tertulis judul “Persona 4, Vol.2” dan “Golden 2 Persona 4” yang seolah menjadi konfirmasi tidak resmi akan kehadiran sebuah seri sekuel langsung.

Resume voice actress dari karakter Nanako Dojima menuliskan "Persona 4, Vol.2" dan "Golden 4, Vol.2", mengindikasikan bahwa Atlus tengah mengembangkan sebuah seri sekuel langsung untuk JRPG andalannya - Persona 4.
Resume voice actress dari karakter Nanako Dojima menuliskan “Persona 4, Vol.2″ dan “Golden 2 Persona 4″, mengindikasikan bahwa Atlus tengah mengembangkan sebuah seri sekuel langsung untuk JRPG andalannya – Persona 4.

Atlus sendiri rencananya baru akan mengungkap misteri teaser ini hari minggu mendatang. Sebuah seri sekuel Persona 4 dalam Volume 2? Cukup untuk membuat Anda tertarik? Atau Anda lebih mengidamkan cerita, karakter, dan setting baru dengan Persona 5?

No comments:

Post a Comment