Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 8 November 2013

Activision Konfirmasikan COD Akan Kembali di Tahun 2014!


Call of Duty - Ghosts (1)

Mengejutkan? Tentu saja tidak. Bahkan bisa diprediksi jauh dua atau tiga tahun sebelumnya. Seolah tidak pernah ingin memberikan ruang yang cukup bagi franchise andalannya untuk bernapas, Activision kembali memastikan bahwa Call of Duty tetap akan menjadi salah satu arsenal andalan untuk tahun 2014 mendatang. Konfirmasi ini sendiri meluncur dari mulut sang CEO – Bobby Kotick di sela-sela penutupan kuartal yang berakhir 30 September yang lalu. Kotick sama sekali tidak menahan diri.

Walaupun kali ini tidak lagi hadir dengan informasi penjualan Call of Duty yang biasanya fantastis, Activision tampaknya belum akan berhenti “memeras” franchise yang satu ini. Kotick secara gamblang mengumumkan bahwa seri terbaru Call of Duty akan kembali dirilis di tahun 2014 mendatang, bersama dengan seri terbaru untuk franchise Skylanders. Kotick juga menaruh ekspektasi yang tinggi pada Destiny – proyek MMOFPS terbaru dari Bungie Studios, mastermind di balik nama beasr HALO. Sayangnya, belum ada informasi lebih mendetail cerita seperti apa yang akan diusung oleh Call of Duty terbaru ini. Namun jika melihat tren beberapa seri terakhir, besar kemungkinan Call of Duty 2014 ini akan ditangani oleh Treyach atau Sledgehammer sebagai developer utama.

Sama sekali tidak menahan diri, Activision kembali mengkonfirmasikan bahwa Call of Duty akan kembali di tahun 2014 mendatang.
Sama sekali tidak menahan diri, Activision kembali mengkonfirmasikan bahwa Call of Duty akan kembali di tahun 2014 mendatang.

Jadi, sebuah seri Call of Duty lagi di tahun 2014? Why i’m not surprised..

No comments:

Post a Comment