Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 4 November 2013

AC IV: Black Flag Tundukkan Battlefield 4 di Inggris!


AC IV - Black Flag (178)

Bulan Oktober 2013 memang menjadi salah satu bulan paling berkesan di industri game. Bagaimana tidak? Bulan kesepuluh ini benar-benar tidak menahan diri untuk menawarkan segudang game-game super keren dari franchise raksasa yang populer. Dibuka dengan Pokemon X & Y di minggu kedua Oktober, list ini kian padat di minggu-minggu terakhir. Tidak hanya Batman Arkham Origins yang menjadi proyek terbaru dari WB Montreal, pertempuran antara genre berbeda dengan daya tarik masing-masing terjadi di AC IV: Black Flag dan Battlefield 4. Siapa yang akhirnya memenangkan pertempuran di level popularitas ini?

AC IV: Black Flag tampaknya memegang mahkota sebagai game terlaris di Inggris minggu ini, berdasarkan data penjualan yang dirilis oleh GFK Chart-Track. Game “bajak laut” andalan Ubisoft ini berhasil menjadi yang pertama, menundukkan sang rival terberat – Battlefield 4 dari EA yang harus puas bercokol di posisi kedua. Menariknya lagi, rilis perdana kedua game tersebut, baik AC IV: Black Flag dan Battlefield 4 gagal melampaui angka rilis perdana seri sebelumnya – AC III dan Battlefield 3. Batman Arkham: Origins harus puas menempati posisi kelima, dengan FIFA 14 dan GTA V masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat. Berikut adalah list lengkap 20 besar game terlaris Inggris di minggu ini.

Mayday! Mayday!
Mayday! Mayday!
  1. Assassin’s Creed IV: Black Flag
  2. Battlefield 4
  3. FIFA 14
  4. GTA V
  5. Batman: Arkham Origins
  6. Football Manager 2014
  7. WWE 2K14
  8. Minecraft: XBOX 360 Edition
  9. Skylanders Swap Force
  10. Pokemon X
  11. Pokemon Y
  12. Just Dance 2014
  13. Disney Infinity
  14. Lego Batman 2: DC Super Heroes
  15. F1 2013
  16. LEGO The Lord of the Rings
  17. Tomb Raider
  18. Splinter Cell: Black List
  19. Saints Row IV
  20. Moshi Monsters: Katsuma Unleashed
Bagaimana dengan Anda sendiri? Game apa saja yang sudah berhasil Anda selesaikan atau tengah mainkan dari semua list di atas?

jong un clap
The supreme leader congrats you, Black Flag!

No comments:

Post a Comment