Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 1 October 2013

Tiga Notebook Gaming MSI GP Series

msi_gp60_2od037nl

Pasar notebook gaming dalam waktu dekat ini akan semakin meriah dengan hadirnya MSI GP series. Tidak hanya satu, tetapi MSI langsung melepas tiga varian GP Series di pasaran. Semua notebook gaming tersebut akan mengusung berbagai kelengkapan dan spesifikasi yang berbeda-beda yang mempunyai harga yang juga berbeda.

Ketiga notebook tersebut nantinya akan mengusung prosesor Intel Core i 4th generation Haswell yang ditanamkan pada board dengan chipset Intel HM86. Untuk layar, GP series ini mempunyai dua pilihan layar mulai dari 17.3″ dengan resolusi full HD dan 15.6″ dengan resolusi full HD dan HD. Keseluruhan notebook tersebut akan mengusung graphics NVIDIA GeForce GT740M di dalam casing alumunium berwarna hitam ini.

Berbagai kelengkapan akan diusung di dalam notebook gaming MSI GP series ini, mulai dari keyboard dari SteelSeries, Gigabit Ethernet, Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, SD card reader, 2 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, HDMI V1.4 dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melihat pada tabel di bawah ini untuk spesifikasi yang diusung dari setiap seri notebook GP series tersebut. Harga yang dicantumkan adalah harga jual di luar Indonesia, untuk harga Indonesia pastinya akan disesuaikan lagi nantinya

tabel MSI GP series

No comments:

Post a Comment