Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 10 October 2013

Smartfren Andromax T dan Tab 8.0 Diluncurkan

Andromax T Tab8 Launched 

Merasa bahwa koleksi smartphone Android dari Smartfren kurang banyak? Tenang saja, karena Smartfren belum berhenti untuk mengeluarkan smartphone Android mereka. Hal tersebut terbukti saat Smartfren melakukan konferensi pers pada sebuah hotel di bilangan jalan Thamrin pada hari Rabu, tanggal 9 Oktober 2013. Apa saja yang diluncurkan oleh Smartfren?

Andromax Tab 8.0

Yang pertama diluncurkan adalah sebuah tablet dengan ukuran 8 inci. Nama dari tablet tersebut adalah Smartfren Andromax Tab 8.0. Tidak tanggung-tanggung, Andromax Tab 8.0 kali ini menggunakan prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1,5 GHz serta dual core GPU Mali 400. Hal tersebut tentu saja dapat memastikan bahwa game-game 3D yang beredar di Google Play dapat dengan mulus berjalan pada Andromax Tab 8.0 ini. Untuk memastikan bahwa pengguna tidak kekurangan daya, tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Dan untuk mendapatkannya, harga yang harus dibayarkan hanyalah Rp2.350.000 saja.

Andromax T

Perangkat kedua yang diluncurkan oleh Smartfren adalah sebuah smartphone Android dengan layar 4,3 inci. Nama dari smartphone tersebut adalah Smartfren Andromax T, di mana T adalah kependekan dari Thin (tipis). Hal tersebut dikarenakan Andromax T hanya memiliki ketebalan 7,8 mm saja. Smartphone yang rencananya hanya didatangkan 50.000 unit ini saja menggunakan “jeroan” Qualcomm MSM8625Q dengan prosesor quad core Cortex A5 berkecepatan 1,2 GHz serta GPU Adreno 203. Dengan RAM 1 GB, smartphone yang satu ini menjalankan sistem operasi Jelly Bean 4.1.2. Untuk harganya, Anda hanya harus membayar Rp1.7990.000 saja untuk memilikinya.

Smartfren pun berencana akan mengeluarkan beberapa buah smartphone lagi di masa depan. Oleh karena itu, mari kita tunggu perangkat apa lagi yang akan mereka luncurkan!

No comments:

Post a Comment