Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 9 October 2013

Konfirmasi Far Cry 4 Tak Sengaja Bocor


vaas

Far Cry memang tumbuh menjadi salah satu franchise game open-world dengan POV first person terbaik di industri game. Tidak hanya sekedar menawarkan kebebasan dan beragam misi yang akan terus memerangkap Anda di dalamnya, Ubisoft selalu menyuntikkan tingkat detail yang memesona. Seolah tengah berjalan-jalan di sebuah dunia asing yang selalu mengancam, ada daya tarik Far Cry yang unik dan tidak dapat ditolak. Keberhasilan seri ketiga yang meluncur tahun lalu tentu saja menjadi indikator bagi Ubisoft untuk terus melanjutkan franchise yang satu ini. Eksistensi sang seri terbaru – Far Cry 4 sendiri akhirnya “terkonfirmasikan” secara tidak sengaja lewat sebuah sesi wawancara.

Adalah Cliff Martinez – komposer dari “Drive” dan mantan drummer band rock ternama – Red Hot Chili Peppers yang membocorkan informasi krusial yang satu ini. Dalam wawancaranya dengan “Lost in the Multiplex”, Martinez menyatakan bahwa saat ini ia tengah sibuk mengerjakan beberapa proyek. Selain sebuah seri televisi “The Knick”, Martinez juga mengaku tengah terlibat dalam dalam sebuah video game yang dinamakan “Far Cry 4”. Sayangnya, Martinez tidak mengeluarkan ekstra informasi apapun selain pernyataan pendek ini.

Lewat mulut Cliff Martinez - mantan drummer RHCP, eksistensi Far Cry 4 terkonfirmasi secara tidak sengaja.
Lewat mulut Cliff Martinez – mantan drummer RHCP, eksistensi Far Cry 4 terkonfirmasi secara tidak sengaja.

Walaupun terdengar sederhana, namun apa yang diucapkan oleh Martinez ini boleh terbilang sebagai sebuah konfirmasi “tidak resmi” akan eksistensi Far Cry 4 yang tengah dikembangkan Ubisoft saat ini. Kapan Ubisoft akan mengumumkan proyek ini secara resmi? Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment