Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 1 October 2013

GTA Online Dibuka Malam Ini!



Rockstar akhirnya memastikan Grand Theft Auto Online akan dibuka malam ini! Mereka akan mulai menyebarkan update yang memungkinkan para pemilik game GTA V untuk memainkan mode permainan online dari game tersebut sekitar pukul 12 siang GMT atau sekitar jam 7 malam ini melalui XBLA dan PSN.

gta online

Pemilik game GTA V hanya perlu mendownload update tersebut untuk membuka mode online ini dari dalam menu game GTA V mereka. Bila Anda memiliki game tersebut dan ingin mencoba sensasi memainkan game dari seri legendaris tersebut secara online, siapkan console dan koneksi Internet Anda di jam tersebut dan bersiaplah mendownload update tersebut. Sayangnya, pihak Rockstar masih belum memberikan informasi terkait berapa besar ukuran file update yang akan digunakan untuk menghadirkan mode online tersebut.

Selain membangkitkan euforia pemilik game GTA V, kepastian hadirnya GTA Online ini tampaknya bisa membangkitkan kekhawatiran dari berbagai pihak yang terkait dengan sistem distribusi online dari update tersebut serta sistem untuk menjalankan mode online dari game tersebut. Mereka harus bekerja keras agar sistem yang ada tidak sampai membuat kecewa jutaan penggemar seri Grand Theft Auto yang mungkin disebabkan karena adanya kendala pada sistem.

Semoga saja pihak-pihak yang terkait dengan sistem pendukung GTA Online tersebut sudah benar-benar siap dan tidak mengecewakan penggemar yang sudah beberapa waktu menunggu kehadiran mode online tersebut.

No comments:

Post a Comment