Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 8 October 2013

BIOSTAR Umumkan Motherboard Mini-ITX Hi-Fi B85N 3D

HifiB85N3D_2

Untuk melengkapi lini produk mereka, BIOSTAR merilis motherboard dengan ukuran mini-ITX berchipset Intel B85 yang dinamai BIOSTAR Hi-Fi B85N 3D. Motherboard ini sendiri mendukung penggunaan prosesor Intel Core 4th Gen LGA1150, dan memiliki 2(dua) slot DIMM dengan dukungan hingga 16GB RAM DDR3-1600/DDR3-1333, tidak lupa konektor display HDMI & DVI yang disematkan padanya mendukung konfigurasi resolusi 4K atau 2K. Pilihan ekspansi yang masih tersedia diantaranya slot PCIe 16x, 4 buah port SATA, dan sebuah mPCIe.

HifiB85N3D_1

Ciri khas motherboard ini adalah penggunaan Hi-Fi Power dan Hi-Fi AMP. Kedua fitur tadi adalah cara unik BIOSTAR untuk memberikan pengalaman Audio yang baik bagi penggunanya, mulai dari penggunaan komponen audio yang menghasilkan suara jernih, hingga built-in amplifier yang cocok bagi pengguna headphone dengan impedance lebih dari 100 Ohm.

Sebagai motherboard mini-ITX, BIOSTAR memang terlihat tidak memberikan komponen regulasi daya yang berlebihan, hanya sebuah rangkaian sederhana dengan desain 3-phase. Namun, mengingat motherboard ini nampaknya ditujukan bagi HTPC(Home Theater PC) dan bukan gamer/overclocker, hal ini cukup wajar. Satu lagi, BIOSTAR biasanya memberikan harga yang kompetitif(baca:murah) bagi motherboardnya, sehingga kami melihat mungkin saja motherboard ini cocok disandingkan dengan prosesor Core i3-4130 untuk dijadikan solusi PC mungil yang bisa digunakan untuk keperluan kerja maupun multimedia yang murah.

Belum ada kabar lebih jauh mengenai ketersediaan dan harga barang ini di Indonesia.

No comments:

Post a Comment