Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Tuesday 1 October 2013

Assassin’s Creed IV: Black Flag PC Hanya Terlambat 3 Minggu!


Kepastian terkait jadwal rilis game Assassin’s Creed IV: Black Flag untuk PC akhirnya didapatkan! Sesuai dengan janji awal mereka, dimana pihak Ubisoft menginformasikan bahwa versi PC dari game tersebut hanya akan terlambat beberapa minggu dari versi console, game tersebut dipastikan akan dirilis pada tanggal 19 November atau “hanya” 3 minggu setelah versi console!


assassins_creed_4_black_flag1

Terlambatnya versi PC dari game seri Assassin’s Creed memang sudah terjadi beberapa kali dalam sejarah game tersebut. Namun, waktu 3 minggu tersebut masih jauh lebih bisa diterima dibandingkan dengan keterlambatan beberapa bulan seperti yang terjadi di Assassin’s Creed II dan Assassin’s Creed: Brotherhood. Terlebih lagi, tanggal rilis 19 November tersebut masih lebih cepat beberapa hari bila dibandingkan dengan tanggal rilis game tersebut untuk Xbox One, yang tentunya mengikuti tanggal rilis console next-generation tersebut yang jatuh pada tanggal 22 November.

Terkait keterlambatan tersebut, beberapa bulan lalu perwakilan dari Ubisoft menyatakan bahwa keterlambatan tersebut memungkinkan mereka untuk membuat versi PC yang fenomenal dari game tersebut. Hanya saja, mereka tidak menjelaskan terkait perbedaan yang akan ada di versi PC tersebut bila dibandingkan dengan versi console, baik untuk current-generation maupun next-generation.

Versi console current-generation dan Wii U dari Assassin’s Creed IV: Black Flag sendiri akan dirilis pada tanggal 29 Oktober mendatang. Sedangkan untuk PlayStation 4, sama dengan Xbox One, tanggal rilis dari game tersebut akan mengikuti tanggal rilis dari console yang bersangkutan, yaitu tanggal 15 November mendatang.

No comments:

Post a Comment