Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 28 September 2013

Asus ET2311 – AIO dengan Berbagai Kelengkapan Menarik

asus_et2311


Asus All in One PC seri ET2311 yang akan segera hadir akan mengusung berbagai kelengkapan yang lebih dibandingkan dengan AIO yang berada di pasaran saat ini. Asus AIO ET2311 akan menggunakan layar berukuran 23″ dengan resolusi full HD 1920×1080 dan menggunakan panel IPS yang akan menghadirkan warna yang cemerlang baik untuk melihat gambar atau film dan mempunyai viewing angle hingga sudut pandang 178 derajat. Layar berukuran 23″ tersebut menggunakan touchscreen hingga 5 titik multi touch sehingga meningkatkan sensitifitas penggunaan pada OS Windows 8. Selain itu, Asus AIO ET2311 juga dilengkapi dengan port HDMI input dan output, sehingga Anda dapat menggunakan layar AIO ini sebagai layar untuk pemutar Blu-ray, TV atau konsol game.

Selain itu, perangkat AIO ini juga mengusung tata suara yang dipasok oleh Asus SonicMaster Premium yang menggabungkan tata suara speaker stereo dan subwoofer langsung di dalam perangkat tersebut. Untuk transfer data melalui wireless, Asus AIO ET2311 dilengkapi dengan standar baru 802.11ac yang dapat mencapai kecepatan 867Mbit/s bila Anda sandingkan dengan wireless router yang juga mendukungnya.
Untuk dapur pacu, Asus AIO ET2311 akan memberikan pilihan prosesor mulai dari Intel Core i5 4th generation dan dilengkapi dengan graphics NVIDIA GeForce GT740M yang memungkinkan Anda dapat memainkan game 3D di AIO ini dengan baik pada resolusi dan settingan tertentu. Untuk storage, Asus memberikan pilihan mulai dari solid state drive hingga hard disk dengan kapasitas hingga 3TB. Dalam paket penjualannya, Asus akan memberikan aplikasi Asus Launcher yang mencakup berbagai aplikasi multimedia yang akan sering diakses oleh pengguna.

No comments:

Post a Comment