Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 14 April 2012

Sriwijaya Air Beri Diskon 5% Bagi Pelanggan XL di Padang


C17ab462f24101e4896c391577bcded4
Bekerjasama dengan Sriwijaya Air, Padang, XL menyelenggarakan program diskon 5% bagi pelanggan XL yang ingin berpergian menggunakan Sriwijaya Air dari Padang ke ke semua rute di Indonesia, untuk periode 20 Maret hingga 30 April 2012.

Menurut Rudi Rahman Hidayat, Regional Sales Operational Manager XL Sumbar, “Program ini merupakan realisasi atas komitmen kami memberikan layanan yang kaya manfaat bagi pelanggan XL. Dengan program ini, pelanggan dapat membuktikan nilai lebih dari berlangganan XL, yang tidak hanya berupa layanan seluler namun juga berupa keuntungan lainnya seperti diskon tiket pesawat ini.”

Rudi menambahkan, pelanggan dapat melakukan pembelian tiket tersebut di kantor TTO Sriwijaya Air di Jalan Juanda No 24,  Padang dan akan mendapatkan diskon harga tiket 5 persen. Diskon  ini tidak berlaku jika pelanggan melakukan pembelian melalui travel agent. Pelanggan yang mengikuti program ini cukup menunjukkan Logo XL di ponselnya ke pihak Sriwijaya Air sebagai bukti dia menggunakan XL untuk mendapatkan diskon yang dimaksud.

Sementara itu District Manager Padang PT Sriwijaya Air, Yudo menambahkan, mulai April 2012  Sriwijaya Air akan mulai melaksanakan full service carrier, diharapkan kerja sama ini dapat memberikan pelayanan berbeda kepada para pelanggan XL di Sumbar.

No comments:

Post a Comment