Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 14 April 2012

Samsung Siapkan Galaxy Pocket, Display 2.8 Inci untuk Entry Level


14b7ff46c005ba13849d9eb701416553Galaxy Pocket - FCC
Keluarga smarthone Galaxy garapan Samsung tampaknya sebentar lagi bakal bertambah. Hal ini terlihat dari web FCC, Amerika Serikat, dimana pabrikan asal Korea Selatan tersebut sudah mendaftarkan Galaxy Pocket.

Berbeda dengan Galaxy Note, yang bagi sebagian orang dinilai terlalu kebesaran dimensinya, Samsung Galaxy Pocket tampil dalam dandanan layar lebih mungil. Galaxy Pocket sedianya hadir dengan display 2,8 inci. Dan, melihat fitur-fiturnya tampaknya smartphone Android 2.3 Gingerbread ini diperuntukkan bagi segmen pemula (entry level).

Beberapa fitur yang dikabarkan bakal menyertai Galaxy Pocket yakni network GSM 850/1900 dan dukungan UMTS Band V, yang berjalan di jaringan AT&T. Prosesornya kelas 800MHz, dan kamera 2MP

Sayang, detail dimensinya belum diperoleh infomasinya. Namun, melihat porsinya terlihat bahwa Samsung Galaxy Pocket tampil mungil. Mudah-mudahan saja ponsel ini bisa cepat masuk pasar Indonesia, dan bisa bersaing dengan smartphone Android mini lain seperti Xperia X10 mini serta banyak lagi lainnya.

No comments:

Post a Comment