Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 16 April 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Meluncur Juni Usung Prosesor Quad-Core


Galaxynote 10.1 OK 1Ilustrasi
Akhir Februari lalu sebuah tablet bernama Samsung Galaxy Note 10.1 tercatat ikut meramaikan ajang bergengsi Mobile World Congress 2012 yang digelar di Barcelona. Kala itu, tablet dikatakan bakal tampil dengan prosesori dual-core Exynos 1.4 GHz serta didukung dengan stylus S Pen.
Nah, menurut laporan terbaru dari sebuah harian di Korea sebagaimana dikutip PULSAonline viaPhandroid, disebutkan bahwa jadwal peluncuran perangkat itu akan ditunda hingga bulan Juni.
Alasan penundaan, menurut laporan tersebut dikatakan bahwa prosesor dual-core yang sedianya akan mendampingi perangkat akan diganti dengan prosesor quad-core Exynos, yang kemungkinan besar adalah chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.5 GHz.
Keputusan Samsung untuk membekali tablet anyarnya itu dengan prosesor quad-core Exynos, disebut-sebut sebagai upaya untuk membuat perangkat itu lebih kompetitif dengan tablet terkini milik Apple, yakni New iPad.
Samsung berharap dengan menyematkan chipset prosesor yang lebih tinggi, perangkat akan berada dalam kondisi prima ketika bersaing dengan tablet generasi ketiga Apple itu. 

No comments:

Post a Comment