Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 14 April 2012

Samsung Display Resmi Diluncurkan


190aedb0d0740f3b40de09b5aeda4008
Samsung akhirnya telah resmi memisahkan bisnis display mereka menjadi perusahaan tersendiri yang telah diluncurkannya dengan nama Samsung Display.
Sebagaimana dikutip PULSAonline via Engadget, perusahaan yang masih 100 persen dimiliki Samsung Electronics ini akan datang dan segera menjadi produsen layar terbesar di dunia dengan 20.000 orang pekerja dan lima fasilitas produksi di seluruh dunia.
"Kami akan membuat Samsung Display sebagai perusahaan yang dihormati melalui upaya berkesinambungan untuk menyediakan berbagai macam produk yang sangat bernilai bernilai bagi konsumen," kata Donggun Park, CEO terpilih Samsung Display.
"Dengan terus berada satu langkah di depan pesaing, kami dapat membuat perusahaan kami menjadi yang terbaik di dalam pasar display," lanjutnya.
Langkah yang diambil Samsung untuk memisahkan lini bisnis displaynya, justru telah lebih dahulu dilakukan pesaing senegaranya, LG. Di mana vendor yang terkenal dengan jargon Lifes Good-nya itu telah memisahkan unit LG Display sejak tahun 1999 lalu, yang awalnya merupakan perusahaan patungan dengan Philips sebelum akhirnya perusahaan itu menjual seluruh sahamnya pada tahun 2008 lalu. 

No comments:

Post a Comment