Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 22 April 2012

Samsung-Apple Sepakat Bertemu Membahas Paten


3429f762b9211d031f02ab17d1fe54d3
Setelah cukup lama bertempur di ranah hukum, akhirnya Samsung dan Apple sepakat untuk bertemu dalam rangka membahas penyelesaian dari pertempuran paten yang hingga kini masih berlangsung.
Untuk menyelesaikan gugatan paten atas teknologi smartphone dan tablet, menurut laporan Reuters, disebutkan jika kedua CEO perusahaan itu akan berpartisipasi dalam pembicaraan.
Seorang hakim distrik di Amerika Serikat bernama Lucy Koh, kemudian dirujuk oleh kedua perusahaan ke sebuah magistrate hakim yang berbasis di San Fransisco untuk menjadi pemimpin dalam pembicaraan, yang memiliki batas waktu 90 hari itu.
Selain diwakili oleh kedua CEO masing-masing, Lucy Koh meminta penasihat umum keduua perusahaan untuk juga ikut berpartisipasi.
Sebagaimana diketahui Apple dan Samsung telah terlibat dalam pertempuran hukum yang cukup a lot, yang mencakup lebih dari 20 kasus di sepuluh negara, di saat keduanya tengah bersaing untuk menduduki posisi teratas di pasar smartphone dan tablet.
Apakah perseteruan paten keduanya akan berakhir, seiring dengan diskusi yang akan dilakukan di antara keduanya. Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment