Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 20 April 2012

Motorola Siapkan RAZR DROID HD


Razrbig
Tidak diragukan lagi jika Motorola RAZR DROID dan DROID RAZR Maxx merupakan smartphone yang mengagumkan. Tetapi ketika dibandingkan dengan perangkat terbaru di pasar, ada satu kekurangan yang cukup menonjol, yakni pada sektor layar.
Sebagaimana diketahui banyak smartphone high end saat ini yang keluar dengan menyuguhkan layar beresolusi HD 720x1280, sementara Motorola mengeluarkan RAZR hanya dengan layar beresolusi qHD 540x960 piksel.
Seolah melihat kekurangannya yang ada pada kedua perangkat tersebut, Motorola pun akhirnya menyiapkan perangkat baru bernama Droid RAZR HD yang mungkin akan memperbaiki kekurangannya itu.
Menurut sebuah dokumen yang bocor, Droid RAZR baru model HD sedang dalam pengerjaan. Tentu saja, upgrade layar tidak akan hanya dalam perbaikan di HD RAZR. Data EXIF yang bocor juga menunjukan sebuah kamera dengan f/2.4 aperture dan panjang fokus 5mm. Meskipun tidak ada rincian lainnya di bagian depan perangkat keras, dokumen juga tidak memberitahu tentang Android 4.0.3 ICS.
Menariknya, ada foto terbaru yang bocor dari perangkat tidak resmi yang disebut DROID Fighter, namun terlihat seperti kandidat sebagai DROID RAZR HD. 

No comments:

Post a Comment