Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 16 April 2012

Instagram Jadi Aplikasi Gratis Terfavorit di Apple App Store Pasca Diakuisisi Facebook

Instagram OK
Akuisisi Instagram oleh Facebook senilai satu miliar USD ternyata berdampak langsung terhadap popularitas aplikasi berbagi foto itu.
Meskipun sempat menimbulkan kekecewaan publik khususnya bagi pengguna parangkat Apple-iOS, bahkan beberapa penggunanya sempat 'mangancam' akan menghapus akun mereka, ternyata pengguna Instragram malah bertambah hingga jutaan orang.
Menurut penuturan sumber di BGR, dilaporkan jika liputan media terkait akuisisi tersebut pada Selasa malam lalu disinyalir sangat menguntungkan perusahaan. Sebagai bukti, Instagram kini telah menjadi aplikasi gratis nomor satu paling favorit di App Store milik Apple untuk pertama kalinya.
Pihak Instagram sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa pengguna aplikasi berbagi foto itu di iPhone telah melampaui 30 juta orang. Sehingga jika dijumlahkan dengan keberhasilannya di versi Android plus yang berbasis pengguna Facebook, tidak lama lagi pengguna Instagram diperkirakan akan lampaui 50 juta orang dan seterusnya akan mengalami peningkatan.

No comments:

Post a Comment