Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 22 April 2012

Inikah Samsung Galaxy S III Itu?


Galaxy S 1
Beberapa pose gambar terbaru yang diklaim sebagai smartphone Galaxy S generasi berikutnya kembali menyeruak di jagat maya. Adalah sebuah blog di Vietnam bernama Tinhte, yang memposting gambar dan video dari perangkat Samsung yang belum pernah dirilis ke publik ini.
Smartphone itu dikatakan membawa nomor model i9300, yang menurut beberapa informasi sebelumnya dipercaya sebagai nomor seri untuk penerus dari Galaxy S. Smartphone itu juga disebut-sebut memiliki prosesor quad-core 1.4 GHz, layar HD 4.6 inchi  720p, ber-OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich, memori internal 16 GB, RAM 1 GB, sebuah kamera 8 MP, NFC, serta dibekali baterai 2.050 mAh.
Spesifikasi smartphone yang diungkap oleh Tinhe memang banyak yang tidak sejalan dengan laopran sebelumnya tentang perangkat yang disinyalir sebagai Galaxy S III.
Sumber di blog tersebut juga mengatakan bahwa perangkat lebih cenderung dekat dengan versi final dari ponsel Samsung yang paling ditunggu-tunggu itu. Namun, sebagaimana kita ketahui, vendor smartphone asal Korea Selatan telah mengambil langkah antisipasi sedemikian rupa untuk mencegah desain smartphone andalannya bocor sebelum resmi diumumkan.
Anehnya, menurut sumber di Engadget dikatakan jika video yang diunggah di blog tersebut telah menghilang dari postingan aslinya. Untungnya, masih ada beberapa gambar pose gambar yang bisa ditampilkan.
Galaxy S 2
Galaxy S 3
Galaxy S 4
Galaxy S III berdasarkan informasi yang beredar diduga kuat bakal dibalut dengan casing keramik dan logam atau terlihat seperti logam dan akan hadir dengan dua pilihan warna biru dan putih.
Selain itu, smartphone juga disinyalir bakal membawa dua versi berdasarkan kapasistas memori internalnya, yakni 16 GB dan 32 GB yang akan tersedia pada saat peluncuran. Samsung telah memiliki rencana pemasaran besar-besaran untuk perangkat yang bakal menjadi smartphone resmi Olimpiade 2012 di London.

No comments:

Post a Comment