Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 16 April 2012

IMO M188, Dual ON TV plus Layar Besar


891bfbc5c552b9164c0cf28dd3e637bd
IMO Mobile Entertainment dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya. IMO yang sebelumnya lebih fokus menelurkan produk tabletnya kini mulai kembali menghadirkan perangkat telephone dengan label IMO M188.

Dengan desain premium plus tampilan yang lebih fresh IMO M188 hadir dengan balutan layar sentuh plus tombol qwerty, tak seperti pendahulunya IMO M305, ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebih luas yakni 2.8 inci tak hanya itu, fitur multimedia menjadi elemen terpenting yang hadir pada perangkat ini.

IMO M188 menawarkan kemudahan dalam akses fitur favorit seperti kamera, pemutar musik dan video, radio FM serta TV analog. Tidak jauh berbeda dengan ponsel lokal lain, ponsel ini menyediakan fasilitas dual SIM card GSM, yang bisa berjalan bersamaan (dual on).

Demi memaksimalkan fungsi player musik serta TV, M188 juga membenamkan speaker besar yang menjadikan alunan musik atau suara televisi lebih sempurna.

Untuk konektivitas IMO M188 membekalinya dengan Bluetooth A2DP serta kabel data yang sekaligus bisa menjadikan ponsel ini layaknya mass storage. Tak ketinggalan, koneksi data via jalur GPRS juga dipersembahkan buat pecinta social networking.

Informasi terkait harga dan ketersediaan belum diketahui. Namun besar kemungkinan banderolnya akan terjangkau, bila ponsel ini ingin bersaing dengan ponsel qwerty touchscreen selevel.

Spesifikasi:Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, QVGA With Touchscreen Resisitive; Dimensi: Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, video recorder; Memori internal: NOR 64 + 32 Mb, eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth A2DP suppport, kabel data, 3.5mm jack audio; Browser: WAP; FItur lain: Polifonik (MP3), Analog TV, MP3/MP4 player, radio FM, Big Speaker, Audio recorder, Facebook, Twitter, launcher Tabloid PULSA, Planet IMO, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 

No comments:

Post a Comment