Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 14 April 2012

Imangi Siap Sesuaikan Temple Run untuk Layar Retina


Ae046d76a1ae30d97d45637c357fb19fTemple Run
Kabar baik bagi para penggemar game Temple Run. Imangi, sang kreator, sedang berencana untuk menghadirkan konten baru dalam game-nya tersebut. Juga, menyiapkan update-an aplikasi gamenya itu di iOS, agar mendukung layar Retina pada iPad baru.

Dalam sesi wawancara dengan Pocket Gamer, Imangi mengatakan bahwa Temple Run akan menambahkan lebih banyak target, karakter, dan power-up pada versi iPad baru yang notabene beresolusi layar tinggi. Hanya saja, bagi yang berharap akan munculnya area/lokasi baru mungkin harus menunggu beberapa waktu. Maklum, menurut Imangi permintaan seperti itu bisa dibilang salah satu yang paling populer diterimanya dari para penikmat Temple Run.

Pihak Imangi tentu lah membutuhkan umpan balik dari penggunanya terlebih dulu. Malahan bisa dibilang pihaknya sudah mendapatkan banyak ide dan saran dari fans, namun hingga saat ini Imangi masih mencari pola dan kecenderungan yang pas dan disukai oleh penggunanya.
Sebagai informasi, sebelumnya Imangi telah merilis game Temple Run ini untuk platform Android. Dan, respon dari game gratis ini tercatat bagus

No comments:

Post a Comment