Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 22 April 2012

FourBros Studio Sukses di MarketPlace Windows Phone


Nokia Lumia 900 1
Pasar aplikasi yang ditawarkan Microsoft untuk platform Windows Phone memang belum sebesar Apple-iOS dan Google-Android. Namun, meski masih kalah pamor dengan pasar aplikasi kedua rivalnya, bukan berarti Windows Marketplace tak bisa memberikan sukses bagi pengembangnya, seperti yang kini dirasakan pengembang bernama FourBros Studio.
Setahun yang lalu, pengembang aplikasi itu meluncurkan game gratis yang disebut Taptitude pada Windows Phone Marketplace. Menurut laporan terbaru yang dilansir Business Insider, game tersebut telah mengalirkan uang ke pengembangnya lebih dari 100 ribu USD dan telah memiliki lebih dari 300 ribu pengguna.
Menariknya lagi, pendapatan pengembang itu pun terus melonjak pasca peluncuran ponsel Nokia Windows Phone.
FourBros Studio menggunakan pubCenter milik Microsoft, bersama dengan layanan yang disebut sebagai AdDuplex, untuk menjual iklan di game Taptitude, yang saat ini telah menghasilkan 1000 USD perhari dengan rata-rta lebih dari 1 juta tayangan per hari.
Tak ayal, keberhasilan FourBros Studio pun akhirnya mendorong lebih banyak pengembang untuk bergabung dengan platform Windows Phone yang terus berjuang meningkatkan pangsa pasar sejak diluncurkan lebhi dari setahun yang lalu.

No comments:

Post a Comment