Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 20 April 2012

AXIS Luncurkan Penawaran Terbaik 'Rajanya Hemat 24 Jam'


Axis Rajanyahemat
Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan, AXIS meluncurkan penawaran terbaik "Rajanya Hemat 24 Jam" untuk pelanggan di wilayah Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.
Dengan hanya mengirimkan satu SMS dengan tarif Rp150, pelanggan AXIS di wilayah itu akan mendapat GRATIS 500 SMS.
"Saat ini, kami memiliki promosi terbaik dengan penawaran terbaik untuk menelepon  bagi pelanggan di wilayah Sumatera Barat dan Kepulauan Riau,  GRATIS menelpon sepuasnya ke sesama AXIS setelah pemakaian telepon Rp1000. Hari ini, kami menyempurnakan penawaran tersebut dengan penawaran terbaik untuk SMS, pelanggan hanya perlu mengirim satu SMS dengan tarif Rp150 untuk menikmati GRATIS 500 SMS. Tidak ada yang lebih simpel dan terjangkau dari penawaran tersebut!" kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.
Pelanggan baru AXIS di wilayah Sumatra Barat dan Kepulauan Riau dapat menikmati program ini hanya dengan mengaktifkan kartu perdana AXIS  mereka. Sementara bagi pelanggan lama AXIS, dapat menikmati promo ini melalui UMB *123# dengan biaya Rp1000. Program ini berlaku 24 jam dan setiap 7 hari.
Tak hanya itu, semua pelanggan AXIS di wilayah tersebut dapat terus menikmati penawaran AXIS GRATIS menelepon sepuasnya ke semua pelanggan AXIS setelah menelepon Rp1000 ke sesama pelanggan AXIS.
Operator yang terkenal dengan jargon 'GMS yang Baik' itu juga menawarkan tarif khusus dan paling kompetitif untuk telepon internasional melalui VoIP khusus bagi pelanggan di wilayah Kepulauan Riau, yakni Rp98 per menit untuk menelepon ke Singapura dan Rp499 per menit untuk menelepon ke Malaysia. Penawaran ini berlaku sepanjang hari, tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.
Bagi pelanggan yang ingin menelepon ke luar negeri dengan tarif yang sangat terjangkau pelanggan hanya perlu menelpon 01012. Contoh, untuk menelepon ke nomor 12345678 di Singapura dengan kode negara 65: 010126512345678.
"Kami akan melanjutkan komitmen AXIS untuk mewujudkan layanan yang terjangkau, inovatif, simpel dan relevan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kedua program ini merupakan wujud nyata dari komitmen tersebut. Kami akan selalu berupaya untuk menyediakan layanan yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk dapat berhemat apapun cara berkomunikasi mereka, baik SMS maupun menelepon," pungkas Daniel.

No comments:

Post a Comment