Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 20 April 2012

AXIS Hadirkan Layanan Khusus untuk Pelanggan Premiumnya


Layanan Pelanggan AXIS OK
AXIS kembali memperkenalkan 'Layanan Pelanggan Premium 24 Jam Setiap Hari' untuk pelanggan setianya.
Layanan ini dihadirkan khusus bagi pelanggan premium AXIS dengan rata-rata pemakaian per bulan di atas Rp100.000 selama 3 bulan berturut-turut.
Artinya, pelanggan dengan kriteria tersebut dapat menikmati fasilitas layanan pelanggan berkelas premium, seperti kesempatan pertama untuk mencoba program baru yang akan diluncurkan, GRATIS berbicara dengan petugas khusus layanan pelanggan premium melalui hotline 838, dan Customer Relations Officer khusus.
Layanan terbaru AXIS ini sendiri telah beroperasi sejak awal April 2012 dan saat ini pelanggan setia AXIS di seluruh Indonesia telah dapat menikmati layanan ini.
"Selama empat tahun beroperasi dan seiring dengan perkembangan perusahaan, kami berupaya terus meningkatkan kualitas layanan kepada para pelanggan setia. Melalui layanan pelanggan premium ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami atas loyalitas mereka kepada kami." kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.
Bagi pelanggan dengan rata-rata pemakaian per bulan minimum Rp300.000, akan dimanjakan AXIS dengan menyediakan Costumer Relation Officer khusus. Sementara, pelanggan dengan rata-rata pemakaian Rp100.000 ke atas per bulan akan menikmati ‘Layanan Pelanggan Premium 24 Jam Setiap Hari’ selama 6 bulan. 

No comments:

Post a Comment