Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 3 March 2012

Sony: Tak Ada Ponsel Quad-Core Hingga 2013

Ketika banyak vendor smartphone yang akan berlomba menawarkan produk barunya dengan chipset quad-core tahun ini, beberapa di antaranya bahkan ada yang telah mengumumkannya di ajang MWC 2012. Nah, strategi berbeda malah dicanangkan vendor besar asal Jepang, Sony, terkait dengan penggunaan chip prosesor empat inti itu.
Melalui seorang manajer pemasaran produknya, Stephen Sneeden, dikatakan jika pihaknya akan menunggu hingga tahun 2013 untuk meluncurkan smartphone yang ditenagai dengan prosesor Quad-core seperti Tegra 3 milik NVIDIA.
"Kami akan bergabung dengan quad-core ketika kita merasa bahwa kinerjanya sudah sesuai dengan efisiensi baterai," kata Sneeden seperti dikutip PULSAonline via CNET Asia.
"Karena sekarang kami merasa hal itu belum ada di sana. Apa yang kita akan lakukan di paruh kedua tahun ini beralih ke arsitektur Cortex A15, yang kami rasakan melebihi arsitektur quad-core saat ini," lanjutnya.
Sony memang hanya meluncurkan dua smartphone Xperia ber-OS Andriod 2.3 Gingerbread yang datang dengan mengusung prosesor dual-core. Namun untuk tahun depan, tampaknya smartphone berchipset quad-core dari Sony akan terlihat, hal itu sebagaimana diungkap oleh Sneeder.

No comments:

Post a Comment