Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 3 March 2012

Samsung Galaxy Ace 2, Kata Sumber yang Telah Mencicipinya

Galaxy Ace merupakan salah satu dari senjata Samsung di persaingan pasar smartphone segmen menengah. Nah, di ajang MWC 2012, vendor ponsel papan atas itu kembali memperkenalkan suksesor Galaxy Ace, yang kini dijuluki sebagai Galaxy Ace 2.
Apa yang ditawarkan smartphone ini mungkin bisa kita ketahui dari jajaran spesifikasinya yang telah diumumkan resmi, seperti layar 3.8 inchi, prosesor dual-core 800 MHz, dan kamera utama sekelas 5 MP. Namun, sedikit gambaran tentang smartphone ini, mungkin bisa kita peroleh dari sumber di situs Phonearena yang telah mencicipi perangkat ini.
Meski tampilannya diklaim sumber tesebut terasa agak membosankan dan aroma plastiknya cukup terasa ketika digenggam, namun layar sentuh 3.8 inchi dengan resolusi 480x800 piksel pada ponsel ini cukup mengesankan dan enak dilihat. Dengan kepadatan layar yang berkisar 246 ppi, tingkat detail yang disajikan layar ponsel ini dinilai sangat baik, sumber tersebut bahkan dengan senang hati memberikan dua jempol untuknya.
Penilaian berbeda justru datang dari kinerja prosesor dual-core, yang seharusnya memberikan hasil nyata dalam hal kinerjanya. Menurut sumber tadi, berdasarkan percobaan pada unit yang dipajang di MWC 2012 yang kebetulan telah menjalankan beberapa live wallpaper, pada perangkat tersebut dinilai sedikit lag (lambat). Selain itu, sistem operasi Android yang berjalan pada perangkat berkemungkinan besar hanya merupakan versi awal. Jadi, untuk menilai kinerja smartphone ini secara menyeluruh, baru bisa kita dapatkan dari unit akhirnya nanti.

No comments:

Post a Comment