Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 3 March 2012

HTC Masih Tertarik Jadi Mitra Google untuk Nexus Berikutnya?

Sinyalemen terkait smartphone andalan Google-Nexus berikutnya yang akan dibuat oleh LG memang sempat mencuat baru-baru ini. Melalui kepada divisi smartphone-nya, Ramchan Woo, pihak LG dikatakan sedang melakukan diskusi dengan Google untuk menjadi produsen dari Google Nexus berikutnya.
Namun, selain LG ada vendor lain yang tampaknya juga ingin dijadikan mitra dari Google untuk membesut Nexus berikutnya, yakni HTC.
Pihak Google sendiri memang belum memberikan keputusan terkait line-up berikut dari smartphone Android-nya itu. Sementara HTC masih berharap untuk menjadi partner Google untuk Nexus berikutnya yang berkemungkinan hadir dengan Android 5.0 Jelly Bean.
Terkait dengan banyaknya vendor smartphone yang ingin menjadi mitra Google, diamini oleh salah seorang manajer komunikasi HTC, Jeff Gordon.
"Saat ini, semua produsen sedang menyilangkan jari mereka," kata Gordon seperti dikutip PULSAonline via Phonearena.
Sebagaimana kita ketahui, HTC merupakan produsen dari Nexus One, salah satu smartphone Android favorit yang juga hasil kolaborasinya dengan Google. Setelah HTC, Google pun mempercayai Samsung untuk menjadi mitranya dengan menelurkan dua smartphone, yakni Nexus S dan Galaxy Nexus.
Sementara di lain pihak, LG juga kian gencar membesut samrtphone Android berkualitas. Jadi, bukan suatu hal yang tidak mungkin jika Google Nexus berikutnya akan dibuat vendor yang terkenal dengan jargon Life’s Good-nya itu.

No comments:

Post a Comment