Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 3 March 2012

AXIS Berikan Diskon 50% Layanan Data di Megabazar 2012

Menerima respon luar biasa dari masyarakat untuk paket layanan internet yang diluncurkan sebelumnya, AXIS akan memberikan kejutan menarik pada acara Megabazar 2012 di Jakarta dan Bandung, tanggal 29 Februari – 4 Maret 2012, melalui program "AXIS Mega Hemat".
Dengan program ini nantinya, setiap pengunjung Megabazar 2012 akan berkesempatan menikmati paket layanan internet unlimited AXIS dengan potongan harga 50%. Tidak ada syarat atau ketentuan rumit, pengunjung cukup datang ke booth AXIS dan langsung dapat menikmati penawaran menarik ini.
"Masyarakat sudah mengenal AXIS sebagai brand yang selalu menghadirkan produk dan layanan komunikasi yang terjangkau. Di Megabazar 2012 ini, AXIS akan menghadirkan produk dan layanan yang lebih terjangkau lagi melalui program ‘AXIS Mega Hemat’." ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.
Melalui program ‘AXIS Mega Hemat’ di Megabazar 2012 operator yang tekenal dengan jargon ‘GSM yang baik’ ini menawarkan berbagai produk dan layanan datanya yang berkualitas dengan harga yang lebih hemat.
Tak cukup sampai di situ, sebagai apresiasi bagi pelanggannya, AXIS juga telah menyiapkan 10 paket wisata ke Universal Studio Singapura untuk 10 pengunjung yang beruntung selama penyelenggaraan Megabazar 2012 di Jakarta dan Bandung.
"Lagi-lagi, tak ada syarat dan ketentuan rumit, semua pengunjung yang melakukan transaksi apapun di booth AXIS, akan berkesempatan memenangkan hadiah liburan ini. Semua program yang ditawarkan AXIS di AXIS Mega Hemat ini memang ditujukan untuk kenyamanan dan kegembiraan pelanggan, sesuai komitmen kami, AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat," pungkas Daniel.

No comments:

Post a Comment