Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

ZTE Mimosa X, Usung Android 4.0 ICS Plus Prosesor Tegra 2


Seiring dengan dua handset ICS baru yang diumumkan kemarin (ZTE PF200 dan ZTE N910), ZTE punya satu smartphone yang menjalankan Ice Cream Sandwich untuk dipamerkan sebelum ajang MWC 2012. Smartphone yang satu ini disebut Mimosa X yang hadir mengusung prosesor Nvidia Tegra 2. Smartphone anyar ZTE itu merupakan perangkat pertama memiliki Nvidia Icera 450 HSPA+modem.
Jika Anda bertanya-tanya apa yang begitu spesial tentang itu, sejauh ini ponsel tersebut dibuat dengan prosesor Tegra 2 yang bergantung pada modem dari perusahaan Qualcomm. Tahun lalu, Nvidia mengakusisi Icera yang juga membuat modem untuk smartphone. Hal ini memungkinkan mereka untuk menggunakan modem mereka sendiri dalam ponsel yang didukung oleh prosesor mereka dan ZTE Mimosa X merupakan ponsel pertama yang melakukannya.
Selain itu, Mimosa X adalah smartphone dengan tipikal menengah ke atas dengan layar qHD, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan VGA, memori 4GB, GPS, Wi-Fi dan Bluetooth. Ponsel ini akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2012, untuk informasi yang lebih jelas, kita tunggu dalam ajang MWC pekan depan.

No comments:

Post a Comment