Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 27 February 2012

Wow, Mercedes-Benz Juga Siap Hadirkan Fitur Siri di Mobil Barunya

Kehadiran fitur Siri di iPhone 4S ternyata menginspirasi vendor mobil papan atas untuk mengadopsinya ke dalam infotainment system di mobilnya.
Adalah Mercedes-Benz yang baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya akan mengintegrasikan fitur asisten pribadi berbasis suara milik Apple yang dikenal sebagai Siri itu.
Dikutip TGConline via CNET, disebutkan bahwa fitur perintah suara itu akan disematkan ke dalam inti dari sebuah ’infotainment system’ di kendaraan itu.
Sayangnya, tak disebutkan secara detil seperti apa tingkat integrasi Siri pada kendaraan mewah tersebut. Meski begitu, tampaknya kita yakin bahwa pengguna mobil itu akan memiliki kemampuan untuk membuat panggilan, mendikte pesan teks, serta membuat jadwal perjanjian.
Sistem ini akan bekerja secara bersama dengan aplikasi Digital DriveStyle milik Mercedes-Benz. Infotainment system baru itu akan diadopsi pada Mercedes A-Class yang akan dipamerkan di ajang Geneva Auto Show 2012 bulan ini. Sementara seri lainnya, yakni B, C, dan E-Class akan menyusul setelahnya.

No comments:

Post a Comment