Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 2 February 2012

Windows Phone Tango Support 120 Bahasa?


Windows Phone 7.5 a.k.a Mango yang saat ini telah diadopsi banyak vendor sebagai sistem operasi di smartphone-nya baru mendukung 35 bahasa yang berbeda.
Menurut informasi terbaru dilaporkan bahwa Microsoft berkemungkinan akan menambah 85 bahasa pada update Windows Phone berikutnya yang dikenal sebagai Tango itu.
Terkait penambahan bahasa yang akan datang di versi update terbaru dari sistem operasi besutan Microsoft itu dilakukan untuk lebih melayanan pasar negara berkembang, yang akan membantu Microsoft dan mitranya untuk memperluas platform itu secara global.
Sumber di WPSauce, selaku sumber dari rumor ini mengatakan bahwa raksasa software itu akan mengumumkan dukungan bahasa selama acara yang akan diungkap pada sebuah acara yang akan diadakan di India. Microsoft juga menegaskan bahwa update Windows Phone di masa yang akan datang nantinya akan support untuk C++.
Sayangnya, hingga kini masih belum jelas kapan Windows Phone Tango akan diumumkan resmi oleh Microsoft. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya. 

No comments:

Post a Comment