Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 27 February 2012

Sony Mobile Umumkan Xperia P dan Xperia U di MWC

Sony Mobile secara resmi telah memperkenalkan dua smartphone anyar Xperia P dan Xperia U di MWC 2012, Barcelona. Meski secara umum kedua smartphone yang rumornya cukup menyita perhatian ini berbagi spesifikasi yang sama pada CPU dan sistem operasinyan, yakni dual-core dengan kecepatan 1 GHz plus Android 2.3 sebagai OS-nya, namun perbedaan juga hadir di antara keduanya.
Xperia U dilaporkan bakal datang dengan layar Reality Display berukuran 3.5 inchi, kamera 5 MP dengan kemampuan meng-capture gambar 2D dan 3D.
Sementara Xperia P merupakan smartphone dengan layar “White Magic” berukuran 4 inch. Menurut klaim Sony teknologi layar pada Xperia P akan menawarkan dua kali kecerahan pada layar biasa yang akan tetap dapat dilihat secara sempurna di luar ruangan, bahkan di bawah sinar matahari langsung sekalipun.
Selain dibekali oleh prosesor dual-core 1 GHz, Xperia P juga datang dengan fitur apik lainnya, seperti kamera 8 MP berkemampuan merekam video HD, NFC, HDMI-out, dan dibalut dengan casing alumunium.
Kedua smartphone itu, dilaporkan tersedia secara global pada kuartal kedua (Q2) 2012. Sebagaimana dikutip PULSAonline via BGR, Sony berencana akan mengupgrade sistem operasi pada smartphone barunya, setelah peluncurannya nanti.

No comments:

Post a Comment