Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 1 February 2012

Skype dan Google+ Bakal Ada di Dalam Windows Phone Tango?


Kemampuan messaging handal yang bakal terintegrasi di dalam Windows Phone bakal menjadi fitur unggulan platform mobile garapan Microsoft. Ya, ditemukan screenshot foto yang menunjukkan hadirnya Skype dan Google+ di dalam menu messenger hub Windows Phone Tango.

Hal tersebut bisa dipahami, mengingat selepas Skype diakuisisi Microsoft memang sudah bisa diprediksi bakal diintegrasikan dengan WP7. Cuma, awalnya diterka akan mulai diaplikasikan pada update Apollo, bukan pada Tango yang seperti sekarang ini dijumpai. Dan, bila bocoran foto tersebut benar/nyata maka integrasi Skype dan Google+ tersebut tampaknya akan hadir sebentar lagi dan akan menghadirkan menu jejaring sosial Google.
Berdasarkan sumber yang mengambil screenshot tersebut, mengklaim bahwa dirinya menjalankan Windows Phone Tango. Sumber itu mengungkapkan bahwa dia sudah mencoba untuk chat teks menggunakan keduanya, Skype dan Google+. Dan hasilnya lancar tanpa masalah. Panggilan suara dan video lewat Skype bekerja dengan baik pula. Cuma untuk Google Plus Hangouts, yakni layanan videocall Google tampaknya masih belum bekerja sempurna di Tango.

Namun, bisa jadi ada kemungkinan bocoran foto screenshot tersebut palsu (hoax), yang bisa dianggap sebagai wacana saja. Maklum hingga kini jadwal kedatangan Tango pun belum jelas, meski dari bocoran roadmapnya disebutkan akan muncul di Q2 tahun ini.

No comments:

Post a Comment