Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 19 February 2012

Rekaman Video Kamera Galaxy S Advance Muncul


samsung galaxy s advance samsung galaxy s advance
Sejak diumumkan resmi banyak pihak sudah mulai penasaran dengan Samsung Galaxy S Advance, khususnya performa fitur-fiturnya. Misalnya kamera, yang disebutkan memiliki resolusi kamera 5 MP, dengan kemampuan rekam video 720p.

Seringkali kita mengklaim hasil rekam kamera ponsel hanya dengan melihat data speknya, tanpa mencobanya didunia nyata. Dan seringkali hasil prediksi kita salah, berbeda dengan klaim awal.

Untuk smartphone Android terbaru Samsung, Galaxy S Advance diketahui telah muncul bocoran hasil videonya. Rekaman videonya mengesankan, dimana terlihat mulus dan detil. Gambar rekaman terlihat hampir tanpa artifak dan kinerja sensor pun bagus dan dinamis, yang mana hasilnya jelas saat menampilkan perbedaan kondisi gelap maupun terang. Kualitas audio dari rekaman video itu pun terdengar alami dan jernih, meski monofonik.
Dengan melihat gambaran hasil rekaman video tersebut, seakan kita diberikan tanda akan beberapa kelebihan dari Galaxy S Advance. Dan mudah-mudahan nanti benar adanya, saat ponsel ini ada dalam genggaman TGCtest Kita tunggu saja nanti. 

No comments:

Post a Comment