Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 13 February 2012

PlayBook 2.0 OS Diklaim Lebih Mengesankan


Masih ingat dengan BlackBerry PlayBook, tablet PC besutan RIM yang dihadirkan untuk menjadi salah satu pesaing iPad? Nah, ternyata versi update dari tablet yang dikenal dengan fitur multitasking-nya itu dikabarkan bakal segera diumumkan.
Setelah versi beta PlayBook 2.0 OS diperkenalkan di ajang DevCon BlackBerry di Amsterdam beberapa waktu lalu, beberapa update yang akan ditawarkan oleh tablet ini pun mencuat di alam maya.
Seorang jurnalis teknologi asal Inggris, Mary Branscombe, seperti dikutip PULSAonline via techradar, mengatakan bahwa ia cukup terkesan dengan update yang ditawarkan, seperti email, kalendar, contacts, remote control, serta antarmuka pengguna berbasis Cascades dan aplikasi Messaging terbaru. Sayangnya, untuk BBM, pihak RIM dilaporkan belum siap, fitur ini diprediksi baru bisa terlihat akhir tahun ini.
Branscombe juga menyatakan bahwa jadwal rilis PlayBook 2.0 OS sudah di depan mata.
"Kami juga memperkirakan PlayBook OS 2.0 akan keluar sebelum Mobile World Congress 2012, sehingga pengumuman tersebut tidak tenggelam dalam keramaian berita tentang ponsel lain," katanya.
Dengan berbagai pembaruan yang ditawarkannya, tablet yang kini dibanderol £169 (Rp2,4 juta-an) di Inggris, dikatakan bakal terlihat lebih atraktif dari sebelumnya. Benarkah?

No comments:

Post a Comment