Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 19 February 2012

Nokia-Microsoft Luncurkan Marketplace Indonesia


Bertepatan dengan peluncuran kedua smartphone itu di tanah air, Nokia Indonesia bersama dengan Microsoft Indonesia meluncurkan Marketplace khusus Indonesia. Di wadah inilah nanti pengguna Nokia Lumia Indonesia dapat mengunduh berbagai macam aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi wilayah Indonesia.
"Ini merupakan permulaan yang posisitif bagi Marketplace di Indonesia. Dengan ketersediaan marketplace khusus bagi pengguna Nokia Lumia Indonesia, berbagai kemudahan serta aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan lokal dapat diakses oleh penggunanya di Indonesia." kata Martin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia.
Bos Baru Nokia Indonesia itu juga berharap tiap hari ketersediaan aplikasi yang dirancang oleh pengembang aplikasi Indonesia akan bertambah jumlahnya dalam Marketplace, dan akan mengukuhkan keberadaan ekosistem Nokia Lumia dengan Windows Phone di negara ini.
"Kemitraan global Microsoft dengan Nokia, yang diumumkan Februari tahun lalu, di Mobile World Congress, merupakan sebuah inisiatif yang sangat penting, sebuah kemintraan global yang menghasilkan berbagai inovasi dan produk baru yang luar biasa, yang bisa dilihat di Nokia Lumia 800 dan 710 hari ini. Dan kami juga dengan bangga mengumumkan tersedianya Marketplace Indonesia yang berisi berbagai aplikasi, termasuk berbagai karya developer lokal Indonesia," kata Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesia.
Saat ini, Marketplace sudah memiliki lebih dari 55 ribu aplikasi yang siap untuk diunduh oleh pengguna Windows Phone. Sementara Marketplace Indonesia menurut klaim Andreas Diantoro, dinyatakan telah memiliki 11.000 aplikasi di hari pertamanya.

No comments:

Post a Comment