Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 13 February 2012

Motorola Kenalkan Gleam+, Clamshell Elegan nan Atraktif



Ponsel berdisain kulit kerang (clamshell) tercatat sudah mulai jarang dijumpai di pasaran. Para pabrikan pun terkesan sudah mulai enggan memproduksi ponsel model ini, dimana mereka lebih intens menggarap model layar sentuh.

Motorola, sebagai salah satu vendor yang pernah sukses menghadirkan ponsel lipat berlabel RAZR, tampaknya bersiap kembali menawarkan konsep disain serupa untuk ponsel terbarunya, yang dilabel Gleam+.
Gleam+ bukanlah ponsel pintar melainkan ponsel standar (feature phone). Gleam+ dilaporkan akan tampil dengan layar utama 2,8 inci beresolusi WQVGA (400x340 piksel). Sementara, di sisi luar mengusung lampu LED 144 unit.

Kamera Motorola Gleam+ masih berada di kelas 2 megapiksel, dengan konsep disain yang modis. Bluetooth 2.1 dan port USB 2.0 menjadi piranti koneksi andalan Gleam+. Sayang, memori internalnya kecil sebatas 50 MB. Namun, bisa disiasati dengan ketersediaan slot kartu microSD hingga 16GB. Fitur radio FM dan jack 3.5 mm pun sudah tersedia.
Motorola Gleam+ disebutkan bakal dilego 99 Euro (kontrak), yang akan meluncur pada bulan Maret. Di pasaran, clamshell ini bakal tersedia dalam pilihan warna silver dan putih. Kira-kira masuk 'ga ya di bursa ponsel tanah air? Kita tunggu saja perkembangannya.

No comments:

Post a Comment