Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

Inikah LG Miracle, Smartphone Windows Phone Berlayar NOVA?


Dibandingkan dengan Samsung, nama LG memang kalah tenar untuk urusan ponsel pintar. Namun keaadaan itu tak menyurutkan semangat LG untuk bersaing di ceruk pasar ini. Bahkan untuk platform Windows Phone yang kayaknya bakal 'naik daun' lewat Microsoft-Nokia, pabrikan asal Korea Selatan tersebut tercatat sudah menyiapkan strategi.

LG diinformasikan akan merilis ponsel WP, bertajuk LG Miracle. Sekadar info, sebelumnya bocoran foto smartphone ini sempat dirumorkan sebagai LG Fantasy pada akhir tahun lalu. Dan kini, citra ponsel ini kembali terungkap dari beredarnya informasi terkait dijualnya Miracle oleh tester LG Rumania kepada anggota forum pengembang XDA Developer.

Hal menarik yang menjadi sorotan pada smartphone garapan LG ini yaitu penggunaan layar NOVA berdiagonal 4 inci (WVGA), yang diketahui sebagai display super terang. Bahkan Miracle bisa menjadi ponsel pertama yang mengadopsi layar jenis ini.

Hanya saja, untuk prosesor LG Miracle disebutkan akan mengusung Snapdragon 1GHz, bukan model 1,4 GHz atau 1,5 GHz layaknya fitur-fitur yang ada pada ponsel Windows Phone generasi kedua. Untuk memori internal, LG Miracle akan menyediakan ruang 8GB. Kameranya 5MP, dengan kemampuan rekam video 720p. Fasilitas kamera depan VGA pun disertakan, untuk mengakomodasi layanan panggilan video atau pun video chatt.

Pada sisi konektivitas LG Miracle dilaporkan menamkan teknologi transfer data 14.4Mbps HSPA. Juga, piranti Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 3.0 dan teknologi NFC. Nah, selepas munculnya citra ini ke hadapan publik maka kemungkinan besar ponsel ini bakal ikut andil dalam pameran Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona akhir Februari ini.

No comments:

Post a Comment