Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 13 February 2012

HTC Endeavor, Usung Android 4.0.3 ICS Plus Chip Quad-Core Tegra 3


HTC Edge yang mencuat pertama kali pada bulan November lalu, menurut laporan terbaru diindikasikan bakal datang dengan julukan HTC Endeavor. Smartphone terbaru vendor asal Taiwan itu diperkirakan akan menjadi smartphone Android andalan yang datang dengan chip quad-core Tegra 3 kreasi NVIDIA.
Baru-baru ini sebuah situs bernama XDA Developers 'membocorkan' ROM dari HTC Endeavor. Alhasil beberapa spesifikasi yang memang pernah dispekulasikan bakal menjadi bagian tak terpisahkan dari smartphone ini kembali mencuat.
Nah, selain dikabarkan bakal datang dengan Sense 4.0 dan layar dengan resolusi 720p, HTC Endeavor juga menyuguhkan berbagai spesifikasi lain seperti kamera utama 8 megapiksel dan kamera sekunder 1.3 megapiksel, konektivitas Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, serta terintegrasi dengan Dropbox. Untuk sistem operasinya, smartphone ini bakal menjalankan Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich.
Untuk mengetahui lebih jauh tentang smartphone ini, kita tunggu saja pengumuman resmi dari HTC yang berkemungkinan akan dilakukan di ajang MWC 2012 yang digelar di Barcelona. Semoga saja.

No comments:

Post a Comment