Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Google Ingin Bangun Fasilitas Google Experience Center


Pihak Google tampaknya serius ingin melakukan proyek baru di Googleplex, Mountain View, California. Proyek baru ini merupakan salah satu proyek perusahaan tersebut yang digarap di kitaran kampus Google. Dan berdasarkan informasi proyek itu menelan biaya sekitar 120 juta USD.

Konstruksi yang akan dibangun yakni Google Experience Center, yang akan digunakan sebagai tempat pameran produk Google kepada klien potensial, analis serta mitra VIP lain. Dijelaskan pula bahwasanya Google Center ini tidak akan dibuka untuk umum, melainkan khusus untuk tamu undangan, dimana Google bisa berbagi ide visioner dan dan mengeksplorasi cara baru untuk bekerja.

Gedung Experience Google ini akan mampu menampung sekitar 900 tamu. Serta sangat fleksibel untuk mengakomodasi berbagai kalangan komunitas atau pun untuk presentasi. Pastinya, secara keseluruhan Google Experience Center itu harus menjadi ruang mengesankan untuk membantu Google dalam mendorong produknya untuk para klien perusahaan dan banyak lagi lainnya.

Selain Experience Center, Google pun bakal membangun fasilitas pengujian frekuensi radio bernama "Google @ home", yang tampaknya berupa fasilitas pengujian perangkat keras rumahan yang berhubungan dengan Android. Misalnya sistem audio stereo ataupun perangkat komunikasi pribadi.

Menurut infonya lagi, Google disebutkan bakal memodifikasi laboratorium untuk "Project X". Namun belum banyak informasi terkait hal ini.

No comments:

Post a Comment