Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

Duracell Tawarkan Case Sekaligus Baterai Eksternal untuk iPhone


Seiring dengan kemajuan teknologi gadget, perangkat aksesoris pun makin berkembang untuk mendukung langkahnya. Seperti diketahui bahwa ponsel tak hanya dipakai untuk akses komunikasi semata melainkan juga berperan sebagai media hiburan portabel.

Oleh sebab itu maka faktor utama yang diperlukan guna mengakomodasi kebutuhan tersebut yakni kemampuan/daya tahan baterai. Maklum lah dengan posisinya sebagai perangkat genggam maka kapasitas baterainya pun terbatas, misalnya hanya mampu bertahan untuk 10 jam pemakaian.
Melihat hal tersebut, Duracell sebagai produsen baterai mencoba menawarkan solusi alternatif, lewat baterai eksternal (cadangan) yang berfungsi pula sebagai case (casing/kover). Hanya saja, untuk sementara hanya diperuntukkan bagi perangkat iPhone.

Case multifungsi garapan Duracell ini memiliki built-in baterai dengan kapasitas 1300 mAh, yang diselipkam ke dalam cangkangnya. Menariknya, kover Duracell ini tidak terlihat menambah ukuran bodi iPhone, jadi bongsor misalnya. Namun iPhone yang dipasangi casing ini diklaim tetap terlihat baik dan nyaman dalam genggaman.
Sebagai material finishing, case Duracel ini mengenakan sentuhan matte nan lembut, yang secara alami mampu menjaga penampilan untuk selalu tampak bersih. Selain itu keberadaan kover baterai ini pun menambahkan fungsionalitas lain seperti kickstand pada bagian belakang, untuk menikmati fitur video yang lebih yahud.

Menurut sumber terpercaya, saat dipakai untuk iPhone 4 terbukti mampu melipatgandakan daya tahan baterai. Cuma, patut disayangkan jika gadget unik ini belum tersedia di pasaran. Banderolnya pun masih teka-teki. Tapi beberapa pihak berharap case Duracell ini dilego tak lebih dari 60 USD (dibawah Rp 600.000).

No comments:

Post a Comment