Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Saturday 11 February 2012

Browser Chrome untuk Android Diklaim Sangat Mengesankan (Video)


Google baru-baru ini merilis Chrome Beta untuk Android 4.0 a.k.a Ice Cream Sandwich. Browser terbaru ini menurut sumber di Pocketnow sebagai pihak yang telah mencicipinya disebutkan membawa manajemen tab yang sangat baik.
Tak seperti browser lain yang harus menekan tombol tab, geser lalu sentuh. Ketika ingin membuka halaman baru melalui browser Chrome Beta untuk Android 4.0 ini pengguna bisa melakukannya cukup dengan metode lain yang lebih baik. Pengguna dapat melakukan swipe horizontal untuk berpindah di antara tab yang aktif, sehingga lebih cepat dan mudah beralih ke beberapa situs. Hal tersebut menjadikan browser ini diklaim sumber di situ itu sangat baik untuk produktivitas.
Tak cukup sampai di situ, ketika pengguna ingin melakukan zoom dari tampilan tab, pengguna akan mendapatkan ‘card interface’ yang menawan.
Browser Chrome untuk Android 4.0 versi beta ini juga memiliki kelebihan lain seperti out-of-the-box-sync dengan Chrome pada PC pengguna, yang berarti bahwa password, bookmark, dan bahkan tab yang terbuka akan dikirim ke smartphone pengguna. Jadi, bagi pengguna yang telah memulai browsing melalui PC, dengan fitur ini bisa melanjutkannya pada perangkat Android ketika sedang dalam perjalanan.
Versi beta dari browser untuk perangkat Android 4.0 ICS ini telah tersedia di Android Market. Ingin mencoba? 
www.theogroupcorporation.blogspot.com

No comments:

Post a Comment