Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Thursday 16 February 2012

Bocor, Smartphone Motorola Pertama dengan Android ICS dan Prosesor Intel?


Baru-baru ini beredar sebuah bocoran gambar calon ponsel Motorola, dimana disebutkan sebagai ponsel Android 4.0 Ice Cream Sandwich pertama dari vendor tersebut. Tak sampai di situ, menurut sumber dari PocketNow smartphone Motorola itu bakal mengusung platform Medfield milik Intel. Jadi bukan mengadopsi prosesor TI OMAP yang biasanya ditemukan pada smartphone Motorola.

Belum ada informasi soal nama dari ponsel Motorola ini. Namun, ponsel pintar dengan antarmuka (UI) MotoBlur versi terbaru ini kemungkinan bakal mencatatkan debutnya pada ajang MWC akhir bulan ini, di Barcelona.

Berdasarkan prediski, kamera calon smartphone Motorola ini memiliki kamera lebih baik dari seri DROID terbaru. Kabarnya lagi, kamera teknologi baru tersebut akan menawarkan kemampuan instant-on. Selain itu, kecepatan jepretan kameranya bisa 15 fps.

Hingga sejauh ini kita hanya bisa berharap dapat melihat lebih banyak foto dan detil ponsel pintar 'tak bernama' itu. Lebih-lebih mengenai konsep disainnya yang akan tipis dan tanpa tombol fisik. Kita lihat saja perkembangannya.

No comments:

Post a Comment