Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Wednesday 22 February 2012

BlackBerry PlayBook OS 2.0 Rilis 21 Februari


Research in Motion (RIM) hingga kini belum memberikan informasi terkait jadwal peluncuran sistem operasi terbaru dari BlackBerry PlayBook. Tapi dari situs Engadget diperoleh data yang tampaknya meyakinkankan, akan waktu peluncuran OS tersebut.
Berdasarkan foto yang ada, didapatkan waktu rilis dari BlackBerry PlayBook OS 2.0 yakni 21 Februari. Padahal sebelumnya sempat beredar rumor, yang menyebut OS 2.0 akan edar pada 17 Februari. Nah, seperti diketahui OS 2.0 membawa banyak perubahan pada OS PlayBook. Diantarnya yaitu dukungan terhadap aplikasi Android, mail terintegrasi, aplikasi kontak dan kalender, keyboard yang lebih baik, tampilan homescreen lebih bagus (dukungan folder) dan kemampuan 'ngobrol' (pairing) dengan ponsel BlackBerry dan menggunakannya sebagai keyboard dan mouse.

Mulai 21 Februari, PlayBook dengan kapasitas 16,32 dan 64GB berturut-turut akan dijual seharga 199 USD (Rp1,8 jutaan), 249 USD (Rp2,3 jutaan) dan 299 USD (Rp2,7 jutaan). Mudah-mudahan benar banderolnya segitu sesampainya di tanah Air, pasti bakal sangat kompetitif.

No comments:

Post a Comment