Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Sunday 12 February 2012

BenQ S1430: Kamera Saku untuk Anak Muda yang Kreatif


BenQ mengumumkan kehadiran kamera digital seri S terbaru mereka, yaitu S1430. Kamera saku ini dilengkapi lensa wide-angle 26 mm beresolusi 14 megapixel dan kemampuan 5x optical-zoom. Dibalut dengan warna caramel gold, kamera ini didesain bagi para pemuda yang menginginkan sebuah kamera dengan mode pengambilan gambar yang variatif. Feature yang disuguhkan kamera ini juga menarik, contohnya “Skin Soften” dan “De-blemish” yang dapat memperindah penampilan setiap subjek dalam foto.
Mode pengambilan gambar yang ditawarkan BenQ S1430 di antaranya adalah LOMO. Mode ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan foto dengan efek warna gelap di setiap sisi gambar, efek off-kilter, dan saturasi warna untuk menghasilkan efek gambar yang artistik. Kemudian, ada mode Color Accent yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto hitam-putih dengan membiarkan satu warna pilihan tetap menonjol di dalamnya. Selain itu, kamera ini juga menyuguhkan beragam mode lain, seperti efek Fisheye, Miniature scene, 5 cm Super Macro, Smile Detection, Intelligent Scene, Face Detect, Pre-composition, dan Panorama.
Kamera BenQ S1430 dilengkapi dengan Optical Image Stabilizer (O.I.S) yang mencegah efek buram di foto. Disandingkan dengan software anti-shake dalam S1430, kamera ini secara otomatis mengompensasi setiap pergerakan kamera dan kecepatan shutter yang rendah sehingga tetap menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi HDR II image enhancement yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan tingkat kontras yang tinggi tanpa mengorbankan setiap detail dalam foto.
BenQ S1430 menawarkan kemampuan merekam video HD 720p dengan tetap memungkinkan pengunaan mode Color Accent. Setiap hasil foto dan video yang diambil dengan S1430 dapat dilihat kembali melalui layar LCD 3” beresolusi 460k. Layar ini dilengkapi dengan feature auto-brightnessyang menawarkan warna dan kontras yang istimewa sehingga setiap detail dalam foto tetap terlihat jelas bahkan ketika sedang di-zoom

No comments:

Post a Comment