Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 30 January 2012

Ruckus Solar, Speaker Portable dengan Bluetooth dan Solar Panel



Keberadaan speaker portabel sudah banyak di pasaran. Namun bila speaker tersebut menggunakan koneksi Bluetooth tentu beda gaya dan style. Nah, diantara sekian banyak speaker portable unik dengan koneksi Bluetooth yakni ‘Ruckus Solar’.  Asyiknya lagi, gadget ini memiliki pencatu daya alternatif lewat panas matahari (solar panel).

Ruckus Solar mudah dibawa kemanapun, yang tidak mengharuskan untuk menggunakan sumber daya listrik. Karena baterai internalnya dapat di charge menggunakan panas matahari.

Gadget ini merupakan speaker stereo dengan daya 14 watts dan menggunakan baterai berkapasitas 1500 mAh. Besarnya ampere yang dimiliki membuat gadget ini dapat dijadikan sumber charger buat HP. Pairing dengan perangkat lain via bluetooth dilakukan seperti halnya perangkat berkoneksi Bluetooth lain. Ruckus Solar pun memiliki layar berteknologi E Ink Display.
Teknologi E Ink Display diklaim sangat hemat daya dan tidak membuat baterai cepat habis. Bahkan layar jenis ini akan tetap terlihat jelas meskipun berada di bawah sinar matahari. Berdasarkan informasi, gadget ini akan dijual di kuartal ke-2 seharga $150 (Rp 1,4 jutaan).

No comments:

Post a Comment