Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 30 January 2012

Review: BlackBerry Onyx III a.k.a Bellagio (9790), Onyx Ketiga, Istimewa untuk Indonesia


Anda tentu tahu tentang berita ricuhnya penjualan BlackBerry di Jakarta beberapa waktu lalu. Dan inilah Bellagio, smartphone teranyar BlackBerry yang membuat ribuan orang rela antri untuk memboyongnya pulang dengan setengah harga. Bukan hanya diskon yang membuat Bellagio istimewa, smartphone ini juga pertama kali di rilis ke dunia melalui pasar Indonesia. Hal tersebut sejatinya menunjukkan betapa pentingnya pasar ponsel di tanah air bagi RIM, disamping tentu saja balasan atas kecintaan pengguna smartphone tanah air terhadap BlackBerry yang sepertinya belum akan kehilangan pamornya di Indonesia.

Desain


Dimensi: 11 x 6 x 1.14 cm, 107 gram;full QWERTY keypad+ trackpad; material plastik dan logam pada backdoor;tombol lock, volume rocker+mute, tombol shutter, port microUSB (sekeliling ponsel dari sisi atas).
Seperti halnya Dakota terhadap Bold, Bellagio juga masih mempertahankan sebagian bentukan Onyx pada desainnya. Meski begitu, tetap ada perombakan pada desain Bellagio yang membuatnya tampak lebih sophisticated, mulai dari ketipisan bodi ponsel, lekukan khas BlackBerry generasi terbaru di bodi bagian atas, hingga bezel chrome yang mengelilingi ponsel ini. Hanya saja, meski memiliki dimensi bodi yang lebih kecil dari Dakota, Bellagio tidak dapat mengeser ponsel tersebut dari titel BlackBerry tertipis.

No comments:

Post a Comment