Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Monday 30 January 2012

Bada 2.0 Siap Singgah ke Samsung S8500 Wave


Platform Bada merupakan ekosistem eksklusif milik Samsung, yang bisa dipandang sebagai langkah awal untuk masuk ke bisnis platform mobile. Seperti diketahui Samsung sudah berkolaborasi dengan Intel lewat Tizen (pengganti MeeGo), yang kedepannya bakal dilebur bersama Bada.

Salah satu ponsel berbasis Bada yakni Samsung S8500 Wave. Menurut kabar, ponsel ini sudah siap mendapat update Bada 2.0. Memang informasi tersebut tidak secara ofisial diumumkan oleh pihak Samsung. Jadwal kehadirannya di pasar global pun belum ada keterangannya. Namun, bisa dipastikan tak lama lagi.

Untuk mengecek ketersediaan Bada 2.0, bagi pengguna Samsung S8500 Wave dapat melakukan beberapa langkah sederhana. Pertama yakni menghubungkan ponsel ke komputer, lalu menjalankan software Samsung Kies. Bila terdeteksi sudah ada, ikuti langkah-langkah untuk memback up data dan mem-flash-nya ke ponsel Wave S8500 Anda.

Bila ingin cara praktis dan cepat, mungkin bisa dilakukan dengan mendowload ROM Bada 2.0, kemudian melakukan aksi flashing sendiri. Tentu membutuhkan kepiawaian tersendiri.

No comments:

Post a Comment