Selamat Datang ,Dan Selamat Membaca, Enjoyy :)

Friday 21 May 2010

Harga Kombo Etihad Airways


Jakarta - Dalam rangka merayakan empat tahun beroperasinya Etihad Airways di Indonesia, diperkenalkan paket perjalanan terbaru yang menawarkan harga kombo. Harga ini khusus bagi penumpang yang terbang mengombinasikan dua kelas penerbangan yang ditawarkan Etihad.

Penumpang dapat mencoba penerbangan Jakarta ke Abu Dhabi untuk dilanjutkan dengan Coral Economy Class kesepuluh destinasi terpopuler Etihad, yaitu Dublin, London, Manchester, Frankfurt, Munich, Casablanca, Brussels, Geneva, Paris, dan Milan, mulai harga $1.800. Paket ini berlaku sampai 15 Desember 2010.

Para tamu Etihad juga akan mendapatkan keuntungan dari tarif baru Etihads Worlds Leading First Class** dengan paket yang menggabungkan dua kabin premium. Penumpang dapat terbang dengan menggunakan Pearl Business Class dari Jakarta ke Abu Dhabi untuk selanjutnya menggunakan Diamond First Class ke destinasi yang telah ditentukan di Eropa mulai harga $6.000.
Tamu yang akan menempuh perjalanan dengan Pearl Business Class atau Diamond First Class dapat menikmati akses ke lounge eksekutif premium di Abu Dhabi International Airport untuk kedua perjalanan tersebut. Paket kombinasi harga ini berlaku untuk para penumpang yang akan bepergian mulai saat ini sampai dengan tanggal 15 Desember 2010.

No comments:

Post a Comment